Adi Nugroho dan Donita Belum Rencanakan Tambah Momongan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 September 2016 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 16 33 1490986 adi-nugroho-dan-donita-belum-rencanakan-tambah-momongan-vnUy0INVol.jpg Adi Nugroho dan Donita (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Adi Nugroho dan Donita baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua. Meski sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Svarga, keduanya mengaku belum berencana menambah momongan.

“Kita enggak pernah nahan ya, maksudnya kita bukan yang ‘Oke, kita KB’. Tapi maksudnya jalani apa adanya. Tapi kalau ditanya maunya kapan? Waktu yang tepat? Tuhan pasti tahu waktu yang terbaik. Yang kedua mungkin sekarang Svarga masih terlalu kecil, masih ASI juga. Kalau ada lagi mungkin nanti yang dipikirin entah itu ASI-nya atau apanya,” jawab Donita saat ditanya rencana menambah anggota keluarga baru.

Selain itu, Donita sendiri mengaku sempat ada pikiran takut terbagi kasih sayang jika memiliki anak lagi. Akan tetapi hal tersebut langsung disanggah oleh sang suami.

“Kalau aku sih lebih pada takut nanti kasih sayangnya kebagi. Tapi kata papanya enggak ada cinta satu dibagi dua tapi cinta makin besar, bukan dibagi,” sambungnya.

Svarga sendiri kini baru memasuki usia 10 bulan. Kedua orangtuanya sedang sangat menikmati peran sebagai orangtua dan perkembangan sang anak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini