nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Dhea Ananda Bernostalgia Masa Kecil

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 15 September 2016 19:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 15 33 1490330 serunya-dhea-ananda-bernostalgia-masa-kecil-128m8kBiKf.jpg Dhea Ananda (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu mantan penyanyi cilik yang terkenal pada masanya melakukan reuni kecil. Mereka adalah Dhea Ananda, Leoni, Tina Toon, Eno Lerian, Ria Ernes, Joshua, Natasha Chairani, dan Tasya Kamila.

Selain berembuk perihal project kolaborasi untuk lagu berjudul Selamatkan Lagu Anak, mereka juga bernostalgia. Mantan personel Trio Kwek-Kwek, Dhea Ananda dan yang lainnya mengingat kembali hal-hal seru yang tak terlupakan sampai sekarang.

"Nostalgia sih sudah pasti ya lucunya kita itu tiap konser barengan sih ya jadi ada kejadian-kejadian lucu yang unforgetable ya kita ngalamin sama-sama," papar Dhea Ananda saat ditemui di studio Global Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Dari obrolan itu, Dhea Ananda kilas balik dengan mantan penyanyi cilik lainnya saat mereka masih aktif manggung. Istri Ariel Nidji ini menganggap jika panggung adalah tempat rekreasi mereka.

Mereka tidak merasa jika bernyanyi adalah pekerjaannya, karena melakukan dengan rasa senang. Terlebih orangtua yang sangat mendukung mereka menjadi penyanyi cilik.

"Dulu taman rekreasi kita di panggung jadi kita enggak nyadar kalau itu sebenarnya kita kerja. Tapi actually kita tahu dapat duit tapi orangtua mendukung," ujarnya.

"Dulu kita anak-anak yang enggak di dorong-dorong orangtuanya untuk naik ke panggung," imbuh Dhea Ananda.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini