nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thalita Latief Masih Labil Soal Tambah Momongan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 September 2016 14:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 15 33 1490041 thalita-latief-masih-labil-soal-tambah-momongan-GsZeTZlNfa.jpg Thalita Latif (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca dikaruniai seorang anak yang kini telah menginjak usia empat tahun bernama Rafello Dimitri Rizky, ternyata justru membuat Thalita Latief labil menentukan untuk menambah momongan.

Hal itu dikarenakan wanita 27 tahun itu sedang ingin aktif kembali bekerja di di dunia hiburan. Thalita menyayangkan jika nanti hamil kembali, maka dirinya akan vakum di dunia hiburan.

"Kalo dibilang kepengin sih, kepengin. Tapi kalau dibilang direncanain enggak juga. Karena aku juga lagi aktif lagi, suami juga lagi tur luar kota," ungkap Thalita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/16).

"Jadi kayak kita orang tuanya lagi ditahap kayak mau aktivitas lagi. Kalau misalnya hamil bakal vakum lagi, kan sayang," tambahnya.

Kendati demikian, istri Dennis 'Lyla' ini membantah jika dirinya menunda untuk menambah momongan. Dirinya hanya tidak merencanakan untuk memberikan Rafello adik baru, dan ingin semuanya mengalir begitu saja.

"Enggak menunda, dibilang di plan enggak, tapi ditunda juga enggak. Ngalir saja," tutup Thalita.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini