nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Halle Berry yang Sulit Dapat Peran di Awal Karier

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 15 September 2016 12:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 15 33 1489866 kisah-halle-berry-yang-sulit-dapat-peran-di-awal-karier-vB70D6Ytja.jpg Halle Berry (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Halle Berry adalah salah satu aktris papan atas di dunia perfilman Hollywood. Namun, peraih Piala Oscar ini pernah mengalami kesulitan mendapatkan peran bagus di awal kariernya karena bos-bos studio berpikir bahwa dirinya terlalu cantik untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film.

“Aku datang dari dunia kontes kecantikan dan modelling dan saat orang-orang mendengar hal itu, aku langsung disepelekan sebagai seorang aktris,” ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, Kamis (15/9/2016).

Berry pun akhirnya memilih beberapa peran yang benar-benar tidak terlalu melihat kepada penampilan fisiknya. Ia ingin masuk ke dalam industri seni peran karena kemampuan beraktingnya, bukan hanya karena dirinya cantik dan jebolan kontes kecantikan.

“Jadi, aku punya pekerjaan untuk menghilangkan bagian personaku. Dan aku mendapat peran awal yang benar-benar tidak bergantung kepada fisikku sama sekali, itu adalah cara yang baik untuk semacam mendapatkan kredibilitas dalam industri ini,” sambungnya.

Dari tahun 1991, Berry telah membintangi sekitar 30 film dan beberapa serial TV. Ia pun meraih Piala Oscar perdanyan pada tahun 2002 setelah membintangi film Monster’s Ball di tahun 2001.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini