Share

Menang di Seoul Drama Awards, Shin Min Ah Lupa Kim Woo Bin

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 September 2016 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 09 33 1485696 menang-di-seoul-drama-awards-shin-min-ah-lupa-kim-woo-bin-27pZPf25mr.jpg Ilustrasi Shin Min Ah. (Foto: Soompi)

SEOUL – Jika Song Joong Ki dinobatkan sebagai Outstanding Korean Actor di Seoul Drama Awards 2016, Kamis (8/9/2016), Shin Min Ah menjadi yang terbaik untuk kategori Outstanding Korean Actress. Sayangnya, ia tak sepatah kata pun ucapkan terima kasih untuk sang kekasih.

Beda dengan Joong Ki yang teringat pada Song Hye Kyo di pidato kemenangan, Min Ah malah tak sekalipun menyebut pacarnya, Kim Woo Bin.

Dalam pidato kemenangannya, Min Ah hanya berterimakasih pada tim drama Oh My Venus (OMV) yang membawanya pada trofi Seoul Drama Awards 2016. Ia juga sedikit bercerita tentang susahnya berakting sebagai orang gendut untuk karakternya di OMV.

“Kupersembahkan ini untuk mereka yang bekerja keras saat musim gugur dan musim dingin lalu. Yang paling menyusahkan saat itu memang saat aku harus berpakaian agar terlihat gendut. Aku bisa bertahan karena cinta dan dukungan kalian semua,” tutur Min Ah.

Meski melupakan Woo Bin dalam pidato kemenangannya, namun Min Ah tak benar-benar melupakan kekasihnya itu. Buktinya saat sesi red carpet di Seoul Drama Awards, aktris kelahiran 1984 itu mengungkap jika ia rajin menonton drama sang pacar, Uncontrollably Fond.

“Aku menonton Uncontrollably Fond dengan rajin,” ujar Min Ah dilansir Soompi, Jumat (9/9/2016). 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini