nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSSIP #9: Simon Cowell Marah, Zayn Malik Tak Pamit Bikin Serial TV 'One Direction'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 September 2016 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 09 205 1485633 top-gossip-9-simon-cowell-marah-zayn-malik-tak-pamit-bikin-serial-tv-one-direction-FGYUGtXDSN.jpg Simom Cowell dan Zayn Malik (Foto: Maximumpop)

LOS ANGELES –  Gara-gara serial TV baru yang dibuat oleh Zayn yang terinspirasi perjalanan karier One Direction (1D). Zayn Malik kembali berseteru dengan mantan bosnya, Simon Cowell.

Simon merasa tak terima karena Zayn membuat serial berdasar kisah nyata grup yang dibentuknya. Menurut Simon, pelantun Pillowtalk tersebut harusnya bicara dulu padanya sebelum memproduksi program berjudul Boys itu.

“Kupikir dia harusnya datang padaku dengan ide ini, jika aku boleh jujur. Tapi tak ada yang mengejutkanku lagi,” ujar Simon dilansir E! Online.

Mantan juri American Idol itu menambahkan, “Aku suka setiap orang yang punya ambisi tapi aku tak akan bohong, selalu ada bagian dariku yang berpikir bahwa mereka harusnya memberikan (kredit) padaku.”

Di sisi lain, Boys adalah serial TV baru yang akan bicara tentang kesuksesan karier One Direction dan tekanan yang didapat para personel.

Acara ini ditulis oleh kreator Beauty and the Beast, Sherri Cooper Landsman dan Jennifer Levin serta diproduseri Dick Wolf dan istrinya, Noelle Wolf.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini