nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oprah Winfrey dan Stedman Graham Putuskan Menikah?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 September 2016 10:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 07 33 1483348 oprah-winfrey-dan-stedman-graham-putuskan-menikah-RcewJWgIWt.jpg Oprah Winfrey dan Stedman (Foto: Oprah.com)

 LOS ANGELES – Kabar tentang rencana pernikahan Oprah Winfrey dan Stedman Graham ramai dibicarakan. Oprah dan Stedman dirumorkan akan menggelar pernikahan mewah dilanjutkan bulan madu seharga jutaan Dollar.

Seorang sumber mengatakan jika Oprah bersedia menikah dengan kekasihnya itu setelah menyadari bagaimana Stedman memperlakukannya.

Ingin membuktikan keseriusannya, Oprah secara tiba-tiba mengutarakan mau menikah dengannya yang membuat Stedman terkejut.

“Oprah sedang membuat sarapan untuk Stedman ketika dia (Stedman) bercanda soal pernikahan dan dia (Oprah) sadar bagaimana Stedman tak pernah meminta sesuatu darinya atau menekannya dengan berbagai cara, dan bagaimana dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan,” tutur sumber dilansir E! Online, Rabu (7/9/2016).

Ia melanjutkan, “Saat itulah Oprah menyadari sekarang lah saatnya baginya menunjukkan bagaimana dia peduli atas apa yang dia (Stedman) inginkan. Aku dengar dia bilang ‘Iya’ dan Stedman tak percaya itu. Dia pikir dia (Oprah) bercanda.”

Setelah berita ini tersebar, orang-orang terdekat Oprah langsung memberinya ucapan selamat dan menanyakan detail recana pernikahannya itu. Namun, melalui akun Twitternya, pemilik nama lengkap Oprah Gail Winfrey ini membantah gosip itu.

“6 orang yang sangat mengenalku menelepon hari ini, mengucapkan selamat padaku dan terkejut mereka tak diundang ke pernikahanku. (Gosip) Itu tidak benar,” tulis Oprah di Twitter, Minggu (4/9/2016).

Oprah dan Stedman sudah lama menjalin kasih. Pacaran sejak 1986, Stedman akhirnya melamar Oprah dan hendak melangsungkan pernikahan pada 1993.

Namun karena suatu alasan, pernikahan itu dibatalkan dan hingga kini belum pernah ada pernyataan dari keduanya kapan akan meresmikan hubungan mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini