Verrel Bramasta Temukan Panggilan Sayang Calon Istri Ivan Fadilla

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 06 September 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 06 33 1482159 verrel-bramasta-temukan-panggilan-sayang-calon-istri-ivan-fadilla-q6STELrjor.jpg Ivan Fadilla (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Verrel Bramasta tak tinggal diam saat dirinya melihat gerak-gerak aneh Ivan Fadilla ayahnya. Ia pun menaruh curiga saat mengetahui ada sebuah nama unik yang kerap berbincang dengan ayahnya lewat telepon.

Aktor muda tersebut menemukan sebuah nama bertuliskan “Cinangneng” yang rupanya adalah sebutan untuk calon istri ayahnya itu. Ia bahkan sempat kepo hingga menghubungi langsung nomor tersebut untuk menjawab rasa penasarannya.

"Curiganya karena papa dari dulu orangnya enggak pernah pegang handphone. Tiba-tiba, kalau pergi selalu pakai headset. Itu sudah satu. Sampai tidur pun aku lihat kalau buka kamarnya, pakai headset sampai ketiduran. Jadi 'ngomong sama siapa sih?'. Papa enggak tahu kalau aku tahu passwordnya, jadi aku iseng waktu itu, aku kepo sih. Aku buka Cinangneng save nomernya, aku telpon yang angkat cewek 'halo?' Langsung aku matiin. Baru aku kasih tahu papa, 'Pa, Cinangneng itu siapa?'" kata Verrel pada Senin (5/9/2016) di Kuningan, Jakarta Selatan.

Setelah dikonfirmasi langsung, Verrel akhirnya menemukan jawaban bahwa panggilan Cinangneng itu adalah berasal dari sebuah nama jalan. Hal itu rupanya memiliki histori manis sendiri bagi Ivan.

"Dulu kenapa saya kasih nama itu karena kita kan lebih banyak di telepon, karena cukup jauh jaraknya, jadi via tlp aja. Kalau di telepon saya selalu nanya, 'lagi dimana memang?' 'Oh lagi macet di Cinangneng' jadi saya kasih nama Cinangneng, lucu juga. Jadi kenangan tersendiri Cinangneng itu," jelas Ivan.

Rencananya, Ivan Fadilla akan mempersunting N.S Sarni wanita Cinangneng-nya pada 25 September 2016 di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pukul 10.00 WIB. Ini merupakan pernikahan kedua baginya setelah bercerai dengan Venna Melinda dan akan memberikan keluarga baru bagi Verrel dan Athalla.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini