Gelisah, Camila Cabello Tinggalkan Konser Fifth Harmony

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 September 2016 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 06 205 1482711 gelisah-camila-cabello-tinggalkan-konser-fifth-harmony-JaangvfPNM.jpg Fifth Harmony (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Kejadian tak menyenangkan terjadi saat Fifth Harmony menggelar tur konser mereka di St Louis, Missouri. Dalam konser yang digelar pada Jumat, 2 September 2016, personel Camila Cabello secara tiba-tiba meninggalkan lokasi konser.

Melalui akun Snapchat-nya, Camila meminta maaf sekaligus menjelaskan alasan dari tindakan tak profesionalnya itu. Penyanyi 19 tahun tersebut ternyata menderita kegelisahan luar biasa yang membuatnya tak bisa melanjutkan konser sampai akhir.

“Hai Missouri, maaf aku tak bisa menyelesaikan konser semalam. (Aku) punya terlalu banyak kegelisahan dan tak bisa menyelesaikannya. Aku mencintai kalian. Aku benar-benar minta maaf,” ungkap Camila dilansir People.

Namun fans tak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, Camilla sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya yang lain di Fifth Harmony saat mereka konser di Dallas hari Minggu, 4 September 2016.

“Terima kasih, guys untuk semua cinta kalian. Aku sangat mencintai kalian. Dallas, aku sangat senang bertemu kalian,” tulis Camila.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini