Fans Tuntut Penyebar Foto Kencan Kai-Krystal Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 05 September 2016 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 05 33 1481633 fans-tuntut-penyebar-foto-kencan-kai-krystal-minta-maaf-C0MgvhTwO2.jpg Kai dan Krystal (Foto: Allkpop)

SEOUL – Meski sudah lama berlalu, fans ternyata masih belum melepaskan kasus penyebaran foto kencan Kai dan Krystal di sebuah kafe. Oleh karena itu, perkumpulan fans Kai yang menamkan diri sebagai Kai Fan Union menuntut penyebar foto idolanya tersebut meminta maaf.

Dilansir Allkpop, Kai Fan Union berhasil melacak siapa penyebar foto-foto kencan dancer EXO itu dan Krystal. Mereka lantas menuntut si penyebar untuk meminta maaf, baik secara lisan maupun tulisan.

Menuruti permintaan tersebut, si penyebar yang ternyata seorang perempuan akhirnya menulis surat permintaan maaf di Twitternya. Meski demikian, identitasnya masih belum diketahui sampai saat ini.

“Aku menulis surat permintaan maaf untuk Kai dan fans Kai yang benar-benar terluka karena penyebaran capture CCTV tentang kehidupan pribadi Kai yang secara ilegal kulakukan. Aku dengan tulus meminta maaf pada Krystal dan fans yang terluka karena foto pribadi yang kuunggah,” tulis pelaku.

Selanjutnya, pelaku masih meminta maaf untuk perbuatannya yang telah menyakiti Kai, Krystal, fans, serta member EXO. Dia juga mengaku bersalah karena sering menjelek-jelekkan Kai di Twitternya.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto kencan Kai dan Krystal saat kencan di kafe Escape the Room beredar pada minggu lalu. Saat itu publik menduga foto disebarkan oleh staf kafe karena mereka bisa mengamati apa yang dilakukan pengunjung melalui CCTV.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini