Penyebab Haruka Absen Tampil di Jak Japan Matsuri Terbongkar

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 04 September 2016 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 04 33 1480808 penyebab-haruka-absen-tampil-di-jak-japan-matsuri-terbongkar-QQf5ZnfkKa.jpg Haruka (Foto: Sindo)

JAKARTA - Alasan penyebab Haruka Nakagawa batal menghadiri acara Jak Japan Matsuri yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (3- 4/9/2016) itu akhirnya terbongkar. Penyebabnya adalah karena ia harus mengisi acara di luar kota.

Alasan itu diungkapkan Haruka lewat akun media sosialnya. "Besok aku ke Surabaya buat event @welovehonda yeeyyy... Kalian jangan lupa datang yaa," tulis Haruka dalam akun Twitter.

Meski Haruka tidak bisa hadir dalam acara Jak Japan Matsuri, beberapa anggota lainnya akan hadir. Para anggota JKT48 ini akan menghadiri  Yukata De 2 Shot yang merupakan bagian acara di Jak Japan Matsuri itu.

Sementara, pada hari pertama Jak Japan Matsuri, Yukata De 2 Shot akan dibagi tiga tempat, di mana acara dimulai  pukul 13.30 sampai 18.00 WIB.

Di lokasi pertama  dihadiri Shania, Ghaida, Rona, dan Michelle. Di tempat kedua akan diisi Ayana, Jeje, Chikano, Shani. Sementara lokasi ketiga ada Vanka, Sinka, Kinal dan Graxia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini