nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naif Siap Rilis Album Ketujuhnya Tahun Ini

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Minggu 04 September 2016 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 04 205 1480918 naif-siap-rilis-album-ketujuhnya-tahun-ini-0LCkCQzgSL.jpg Naif (Foto: Ray/Okezone)

BALI - Grup musik asal Jakarta, Naif berencana merilis album teranyar mereka. Album ini akan menyusul kesuksesan enam album Naif terdahulu yang berhasil merebut hati para penggemarnya, Kawan Naif.

Band yang dihuni oleh David (vokal), Pepeng (drum), Jarwo (gitar), dan Emil (bass) ini menjanjikan suguhan lagu yang lebih fresh dengan lirik serta musik khas Naif. Berisi 10 lagu pamungkas  mereka belum dapat membocorkan tema album terbarunya. 

Rencana keluarkan album di tahun ini ada. Akhir tahun ini kami rencanakan album ke-7. Judul belum kasih tahu, akan ada 10 lagu. Semua format fisik dan non fisik ada semua deh," ujar David usai tampil pada Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Uluwatu, Bali, Sabtu 3 September 2016.

Naif memiliki banyak lagu hits yang selalu membius para penonton untuk bernyanyi dan terhanyut akan suasana cerita lirik lagunya. David Cs pun tak pernah mengecewakan Kawan Naif  setiap kali mereka menampilkan aksi panggungnya.  

Namun yang unik, Naif ternyata pernah tidak menggunakan daftar lagu pada salah satu acara. Disitu, David sedikit kelimpungan tapi ia tetap santai dan berusaha menghibur penonton dengan guyonannya.  

"Tapi pernah manggung, kami enggak pernah pakai songlist, penonton minta apa dibawain. Pas dibawain gua lupa liriknya, blank gua. Gua bener-bener lupa," tukas David.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini