nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Pacaran Tiffany 'SNSD' dan Gray Dinilai Pengalihan Isu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 September 2016 10:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 02 33 1479395 kabar-pacaran-tiffany-snsd-dan-gray-dinilai-pengalihan-isu-2pUdxv57nY.jpg Tiffani 'SNSD' (Foto: Soompi)

SEOUL – Di tengah kontroversi nasionalisme yang membelenggunya, Tiffany terseret isu lain. Rumor pacarannya dengan rapper Gray kembali menyeruak ke permukaan.

Penyebabnya tak lain adalah karena aktivitas Tiffany di jejaring sosial. Pada Rabu, 31 Agustus 2016, personel SNSD ini diketahui aktif di Instagram dan me-like postingan yang berisi foto Gray sebelum kemudian meng-unlike-nya.

Padahal, Tiffany diketahui tak pernah aktif di Instagram sejak terlilit kontroversi bendera Jepang bulan lalu. Namun secara tiba-tiba mantan kekasih Nichkhun ‘2PM’ itu aktif lagi dan me-like postingan Gray.

Netizen yang melihat tindakan Tiffany itu pun mulai mengeluarkan berbagai pendapat dan dugaan, termasuk salah satunya adalah gosip ini sebagai bentuk pengalihan isu SM agar kasus bendera Jepang pelantun I Just Wanna Dance tersebut bisa tertutupi. Ada juga yang meyakini jika ini adalah bukti bahwa penyanyi kelahiran 1 Agustus 1989 itu memang pacaran dengan Gray.

“Kupikir dia tidak pergi ke Hawaii agar dia bisa bercermin atas kesalahannya, tapi dia malah me-like foto pacarnya,” komentar seorang netizen dilansir Allkpop, Jumat (2/9/2016).

“Mengapa membatalkan like-nya? Dia bodoh karena membuat ini makin mencurigakan,” sambung yang lain.

Sekedar informasi, Tiffany dan Gray sudah digosipkan pacaran pada Januari 2016. Namun saat itu gosip tersebut langsung berhenti karena SM dan agensi Gray memberikan bantahan mereka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini