nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Lawan Batman dalam Film Terbaru?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 September 2016 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 02 206 1480032 terungkap-lawan-batman-dalam-film-terbaru-sOmCICV1su.jpg Superman v Batman (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES - Aktor pemeran Batman, Ben Affleck, baru-baru ini telah memberikan sedikit bocoran terkait sosok yang akan menjadi lawan sang superhero dalam film terbarunya. Lewat akun Twitter, Ben Affleck menampilkan tokoh Deathstroke melalui sebuah cuplikan video.

Seperti yang diberitakan The Verge, masih belum diketahui siapa sosok supervillain yang akan menjadi lawan Batman dalam film yang akan datang.

Namun, kemunculan Deathstroke dalam akun Twitter milik Ben Affleck itu telah memunculkan spekulasi jika pihak DC maupun Warner Bros, telah berencana untuk menghadirkan Deathstroke sebagai lawan sang manusia kelelawar.

Berbicara mengenai sosok Deathstroke, tokoh antagonis yang memiliki nama lengkap Slade Wilson tersebut merupakan karakter tentara bayaran yang paling ditakuti dalam sejarah komik DC.

Berkat serum hasil eksperimen, Slade berubah menjadi seseorang berkekuatan super yang memiliki kecepatan, kelincahan, dan kemampuan menyembukan diri sendiri.

Tak hanya memiliki kekuatan super, Slade Wilson atau Deathstroke, juga dikenal berkat kecerdasannya dalam meramu taktik peperangan. Hal inilah yang membuat Deathstroke menjadi salah satu lawan terhebat bagi para superhero ciptaan DC.

Berbagai rumor tentang kemunculan Deathstroke pun mulai beredar. Tak hanya dikabarkan muncul dalam film terbaru Batman, Deathstroke juga disebut-sebut akan melakoni debut layar lebarnya pada film Justice League yang tayang pada 2017 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini