Duet, Drake Cium Rihanna Diatas Panggung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 September 2016 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 02 205 1480062 duet-drake-cium-rihanna-diatas-panggung-VexeNu58BH.jpg Rihanna (Foto: Daylimail)

LOS ANGELES - Rumor tentang kisah asmara yang dijalin oleh Drake dan Rihanna rupanya mulai menjadi kenyataan. Usai Drake menyatakan cintanya kepada Rihanna diatas panggung VMA 2016, keduanya kembali mengumbar kemesraan dalam sebuah konser yang berlangsung pada 31 Agustus 2016 kemarin.

Dalam konser yang berlangsung di American Airlines Arena itu, Drake dan Rihanna tampil memukau saat berduet membawakan lagu berjudul Bitch Better Have My Money. Penampilan keduanya pun ditutup dengan aksi ciuman mesra yang seolah menandakan bahwa mereka telah resmi berpacaran.

Pekan lalu, Drake sempat mengejutkan panggung VMA 2016 saat ia mengungkapkan perasaan cintanya kepada Rihanna. Drake bahkan mengaku telah jatuh cinta kepada pelantun Work sejak masih berusia 22 tahun.

"Dia adalah orang yang sangat aku cintai bahkan sejak aku masih berusia 22 tahun. Dia adalah sahabat terbaikku di dunia. Aku menjadi dewasa karenanya, sekalipun dia lebih muda dari diriku," tutur Drake kala itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini