Natalie Sarah Siap Jadikan Anak sebagai Penyanyi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 33 1478021 natalie-sarah-siap-jadikan-anak-sebagai-penyanyi-gZJYpnzUKx.jpg Natalie Sarah (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Natalie Sarah telah menemukan bakat Navida Maureen putrinya yang akan melanjutkan karir di dunia hiburan. Putri yang kini menginjak usia 15 tahun tersebut memiliki bakat dal dunia tarik suara dan bermusik.

"Sebenarnya kalau ngikutin jejak ke entertain aja kali ya. Kalau yang besar (Maureen) itu dia nyanyi suaranya bagus dia les keyboard (dan) dia suka ikut audisi-audisi," ujarnya saat dijumpai di studio GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (31/8/2016).

Namun, putrinya memiliki masalah pada rasa percaya diri karena bobot badanya yang dirasa tak ideal. Walau begitu, aktris berdarah Aceh-Batak tersebut mendorong putrinya untuk fokus pada latihan bermusiknya ketimbang memikirkan berat badan dan tidak menginginkan sang buah hati ikut dalam progran diet.

"Tapi karena dia endut dia masuh belum pede. Aku bilang 'yang penting kamu latihan vokal (dan) dilancarin main keyboardnya. Terus fisiknya kalau misal mau kurus itu gampang. Intinya aku enggak kasih diet atau obat-obatan apalah karena dia masih remaja," kata Natalie.

Tak hanya motivasi, ibu dua anak ini juga menyarankan putrinya untuk mengatur pola hidup yang sehat demi melanjutkan persiapan karirnya. Hal itu dirasa Natalie penting karena ia ingin putrinya matang saat debut sebagai penyanyi nanti.

"Jadi biarin aja pure olah raga yang penting makan makanan yang sehat dan sekarang kayaknya dia masih basic masih butuh belajar lagi. Kita lihat aja nanti. Aku jg penginnya enggak lagi mentah-mentah begini dia nongol di TV," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini