King Arthur dan Merlin Muncul di Transformers: The Last Knight?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 206 1478179 king-arthur-dan-merlin-muncul-di-transformers-the-last-knight-e5LB6XHAeQ.jpg Transformers (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Film Transformers: The Last Knight baru akan tayang pada 2017 mendatang, namun sejumlah rumor mengenai isi cerita dari film tersebut sudah mulai beredar. Kabar terbaru, Michael Bay selaku sutradara akan memunculkan karakter legendaris, King Arthur dalam serial kelima Transformers ini.

Dilansir melalui Aceshowbiz, Michael Bay disebut-sebut telah melakukan negoisasi dengan aktor yang akan memerankan sosok King Arthur. Aktor tersebut adalah Liam Garrigan, pemeran King Arthur dalam serial Once Upon a Time milik ABC.

Tak hanya King Arthur, Michael Bay juga dikabarkan akan memunculkan tokoh legendaris lainnya, Merlin, dalam Transformers: The Last Knight ini. Meski begitu, belum dapat dipastikan siapa aktor yang akan memerankan sosok penyihir di era kerajaan Inggris tersebut.

Terkait dengan peredaran rumor, pihak Paramount selaku pemegang franchise serial Transformers, belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk menanggapi hal itu. Film Transformers: The Last Knight sendiri merupakan sekuel lanjutan dari serial terdahulu, Age of Extinction.

Serial kelima dari film yang bertemakan peperangan bangsa robot ini, akan mengangkat kisah sosok Optimus Prime yang berniat menghidupkan kembali planet asalnya, Cybertron, yang dalam film ini telah menjadi planet mati akibat perang saudara antara kubu Autobots dengan kudu Decepticon.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini