Liburan Bersama Ben Affleck dan Jennifer Garner Berujung Tangis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 33 1476512 liburan-bersama-ben-affleck-dan-jennifer-garner-berujung-tangis-aq8Q5iTSZb.jpg Jennifer Garner Terlihat Mengusap Air Mata Disamping Ben Affleck. (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Liburan bersama mantan pasangan suami-istri, Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah diketahui publik. Sempat dikabarkan rujuk gara-gara liburan bersama itu, reuni tersebut malah berujung tangis.

Jennifer terlihat menangis di akhir liburannya bersama Ben. Beberapa foto yang beredar membuktikan pemenang Golden Globe ini mengusap mata seolah menghilangkan air matanya yang tertutup kacamata hitam.

Ben yang ada di sebelah Jennifer terlihat cuek melihat mantan istrinya menangis. Namun saat sudah di dalam mobil, raut wajah Ben berubah menjadi serius, sementara Jennifer hanya menundukkan kepalanya.

Tak diketahui apa yang menjadi penyebab Jennifer menangis di akhir liburannya bersama Ben tersebut. Apalagi selama liburan Jennifer terlihat bahagia dan menikmati pesta ulang tahun sang mantan suami.

Dilansir Dailymail, Selasa (30/8/2016), seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ben dan Jennifer diketahui menghabiskan waktu bersama di Yellowstone Club, Montana, Amerika Serikat.

Pasangan yang telah mengumumkan perpisahan mereka sejak 2015 silam itu turut mengajak ketiga anak mereka, Violet, Seraphina dan Samuel dalam perjalanan liburan, yang sekaligus acara perayaan ulang tahun Ben. 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini