nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Janeeta Akui Nyaman di Zona Musik Ballad

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 30 205 1476888 tata-janeeta-akui-nyaman-di-zona-musik-ballad-4jtqkNVXpQ.jpg Tata Janeta (Foto: Twitter)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta terkenal memiliki suara serak basah kuat yang cocok dipadukan dalam lagu rock. Namun, dalam single terbarunya yang berjudul Korbanmu, ia bermain di musik ballad.

Penyanyi jebolan Dewi-Dewi ini mengaku nyaman dengan zona baru yang ditempatinya itu. Ia baru menyadari bahwa suaranya masih bisa dinikmati dalam nuansa ballad saat pertama kali diberi kesempatan membawakan lagu dari Bebi Romeo, Penipu Hati.

"Karena aku jujur senang berada di zona ini. Awalnya yang bikin senang itu Mas Bebi Romeo, karena pas sama Mas Dhani kebanykan bawa rock. Pas Mas Bebi ngasih Penipu Hati, aku senang dan Mas Bebi bilang meski suaraku strong, aku merasa bahwa suaraku ini ternyata jika dibalut notasi indah dan girly tuh enak," paparnya saat acara perilisan single Korbanmu di Kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Rasa percaya diri Tata pun kian bertambah ketika mengetahui bahwa masyarakat mengapresiasi saat dirinya membawakan lagu Penipu Hati, yang notabene adalah lagu ballad. Selain itu, kepribadian Tata yang melankolis juga semakin memudahkannya dalam menyanyikan lagu-lagu galau.

"Aku jadi pede karena orang suka, dan aku senang. Jiwaku sendiri melankolis, gampang nangis," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini