Kim Kardashian Pakai Gaun Hitam Ketat dan Seksi di MTV VMA 2016

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 33 1475793 kim-kardashian-pakai-gaun-hitam-ketat-dan-seksi-di-mtv-vma-2016-7KDUs1NHSn.jpg Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: Dailymail)

NEW YORK – Kehadiran Kim Kardashian bersama sang suami, Kanye West, di MTV VMA 2016 sukses menyedot perhatian dunia. Seperti penampilan-penampilan lainnya, Kim K tampil seksi dalam acara tahunan yang dihelat di Madison Square New York Garden.

Kim tampil super seksi dalam balutan dress hitam yang dipakainya. Tak hanya ketat yang memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya, gaun hitam mini Kim K juga cukup transparan sehingga kulit coklatnya terlihat.

Kesan seksi semakin terasa karena Kim memilih menarik satu lengan bajunya dan memamerkan pundaknya yang mulus. Rambutnya yang dibiarkan tergerai dengan kesan basah makin membuat publik tak bisa berpaling dari Kim.

Berbeda dengan sang istri, Kanye West memilih tampil kasual. Pelantun Famous ini memeriahkan MTV VMA 2016 dengan kaos putih polos bertuliskan Famous yang dipadukan dengan celana warna serupa.

Baik Kim maupun Kanye sama-sama mendapat kesempatan untuk berdiri di atas panggung MTV VMA 2016. Jika Kim naik ke panggung untuk memperkenalkan Britney Spears yang tampil membawakan lagu barunya di MTV VMA tahun ini, Kanye mendapat kebebasan untuk melakukan apapun selama empat menit sebelum merilis video Fade miliknya. Demikian dilansir Dailymail.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini