Best Female Video MTV VMA 2016 Jatuh ke Tangan Beyonce

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 205 1475558 best-female-video-mtv-vma-2016-jatuh-ke-tangan-beyonce-tl1Dwo1Plr.jpg Beyonce (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Sesuai prediksi banyak orang, Beyonce akan pulang dengan trofi kemenangan dari ajang MTV VMA 2016. Keyakinan itu terjawab ketika Beyonce diumumkan menjadi pemenang kategori Best Female Video MTV VMA 2016.

Untuk kategori ini, Beyonce membuktikan diri lebih baik dari empat nomine lain. Adele dengan Hello, Ariana Grande lewat Into You, Rihanna (ft Drake) dengan Work, serta Sia melalui Cheap Thrills harus rela kalah dari ibu Blue Ivy ini.

“Aku ingin berterima kasih pada semua orang di MTV,” kata Beyonce dalam pidato pendek kemenangannya.

Selain Best Female Video, sejauh ini Beyonce juga telah diumumkan menjadi pemenang di kategori lain. Lagu Formation, Beyonce mengantarkannya membawa pulang tiga trofi MTV VMA 2016 lainnya, yakni untuk kategori Best Editing, Best Direction, dan Best Cinematography.

Pesta kemenangan Bey tentu belum selesai, mengingat dia dinominasikan dalam 11 kategori MTV VMA 2016. Sejauh ini, baru dua kategori yang lolos dari Beyonce, yakni Best Art Direction yang dimenangkan David Bowie lewat lagu Blackstar serta Best Collaboration Video yang jatuh ke tangan Fifth Harmony.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini