Kalahkan Kanye West, Calvin Harris Sabet Best Male Video di MTV VMA 2O16

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 205 1475496 kalahkan-kanye-west-calvin-harris-sabet-best-male-video-di-mtv-vma-2o16-fep70WqoPb.jpg Calvin Harris (Foto: AP)

LOS ANGELES - Ajang penghargaan musik tahunan, MTV Video Music Awards 2016 (MTV VMA 2016) resmi dimulai. Salah satu nominasi pertama yang diumumkan pemenangnya adalah Best Male Video.

Untuk kategori ini, Calvin Harris sukses menyabet trofi kemenangan lewat lagunya bersama Rihanna, This is What You Came For. Calvin sukses mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Drake, Kanye West, The Weeknd, dan Bryson Tiller.

Sayangnya, Calvin tak hadir di acara yang digelar di Madison Square New York Garden tersebut karena sedang berada di Inggris. Namun, mantan kekasih Taylor Swift ini membuat video pendek sebagai ganti kehadirannya.

“Untuk sutradara, kau adalah legenda, kau orang favoritku di dunia ini. Terima kasih untuk semua yang kau lakukan padaku. Untuk semua orang yang mendukung lagu ini, menonton videonya, aku sangat mencintai kalian. Terima kasih, ini sangat luaar biasa. Terima kasih, MTV,” ujar Calvin dalam videonya.

Sejauh ini, sudah ada dua kategori lain yang juga telah diumumkan pemenangnya. Mereka adalah Best Hip Hop Video yang dimenangkan oleh Drake lewat lagu Hotline Bling dan Song of Summer yang trofinya dimenangkan oleh Fifth Harmony feat Fetty Wap dengan lagu All In My Hand.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini