Image

Angela Fransisca Nyanyi Bilang Saja, Agnez Mo Langsung Ajak Duet

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016, 18:42 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 08 26 598 1474036 angela fransisca nyanyi bilang saja agnez mo langsung ajak duet vgy5HuhzUC.png Coach Agnez dan Angela (Foto: The Voice Kids Indonesia)

JAKARTA – Program pencarian bakat The Voice Kids Indonesia akhirnya menayangkan episode pertamanya, Jumat (16/8/2016). Ajang ini tak ubahnya menjadi ajang nostalgia bagi para coach, termasuk coach Agnez Mo.

Coach Agnez bernostalgia menyanyikan lagu lawasnya, Bilang Saja saat kontestan bernama Angela Fransisca Nitti tampil di babak Blind Audition.

Coach Agnez berduet dengan Angel usai kontestan 11 tahun itu membawakannya. Agnez menunjukkan teknik membawakan lagu Bilang Saja yang berbeda dari versi aslinya. Pelantun Sebuah Rasa ini berharap Angela bisa belajar untuk tidak bernyanyi mirip penyanyi asli.

Pada akhirnya, tak satu pun dari tiga coach yang memilih Angel. Walau demikian, coach Agnez, coach Tulus, dan coach Bebi tetap melihat adanya potensi pada diri Angela yang perlu dipoles terus.

“Aku senang banget kamu nyanyiin lagunya coach Agnez. Coach lagi nyari yang lengkap, yang belting-nya oke, powernya kuat,” tutur coach Agnez.

Sementara Tulus berpendapat, “Ini lagu yang enggak gampang. Kamu semuda ini sudah bisa nyanyiin lagu ini, keren banget. Ini lagu enggak gampang.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini