TOP GOSSIP #2: Bella Thorne Akui Dirinya Seorang Biseksual

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 33 1473620 top-gossip-2-bella-thorne-akui-dirinya-seorang-biseksual-x3287hFiGF.jpg Bella Thorne (Foto: abc)

LOS ANGELES – Pengakuan mengejutkan datang dari artis cantik Bella Thorne. Ia mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual (bisa berhubungan dengan pria dan wanita). Pengakuan ini muncul setelah Bella putus dari kekasihnya Gregg Surkin, yang telah ia pacari selama setahun belakangan ini .

Pengakuan tersebut dilakukan Bella melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 23 Agustus 2016. Kala itu seorang penggemarnya menanyakan perihal rumor bahwa dirinya adalah seorang biseksual.

"Apakah kamu seorang biseksual?," tanya seseorang dengan akun Iemagazinn.

"Ya," jawab Bella singkat.

Pertanyaan tersebut mulai bermunculan saat Bella mengunggah beberapa foto ke akun Snapchat pribadinya. Dalam foto tersebut, Bella memang nampak mencium seorang wanita yang diketahui merupakan mantan kekasih kakak laki-lakinya sendiri.

Meski mengaku bahwa dirinya adalah seorang biseksual, bintang film The Duff ini justru menuai banyak pujian dari para penggemarnya. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukung dirinya.

"Aww, terima kasih kepada semua orang yang telah menerima tweet ku. Aku cinta kalian," tulis Bella.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini