Image

Teman Anak Bebi Romeo Pilih Gabung Tim Agnez

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016, 20:05 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 08 26 205 1474134 teman anak bebi romeo pilih gabung tim agnez uUEUcw1aln.jpg Charissa Faith (Foto: Twitter)

JAKARTA – Ada banyak cerita tersaji dari episode pertama The Voice Kids Indonesia. Salah satunya adalah hadirnya seorang kontestan bernama Charisa Faith yang ternyata adalah teman anak coach Bebi Romeo.

Lucunya, meski merupakan teman anak coach Bebi, Charisa lebih memilih bergabung ke tim coach Agnez Mo. Kebetulan coach-coach yang memencet tombol usai mendengar Charisa bernyanyi juga adalah coach Bebi dan coach Agnez.

“Baru 10 tahun sudah menguasai instrumen sambil menyanyi. Kamu itu sesuatu. Ini bakal jadi calon bahaya, kalau bergabung di tim papa Bebi,” rayu coach Bebi.

Tak mau kalah, coach Agnez juga melancarkan rayuan mautnya pada Charisa. Coach Agnez melantunkan sepenggal lirik Roar milik Katy Perry yang juga dinyanyikan Charisa saat Blind Audition.

“Kamu keren banget. Cause i am a champion, you’re gonna hear me roar, jika kamu gabung tim saya malam ini. Yuk roar bareng aku,” kata coach Agnez berusaha mengambil hati Charisa.

Usaha coach Agnez itu membuahkan hasil manis karena Charisa memilihnya. Kontestan asal Lombok ini merasa Agnez punya sesuatu yang dibutuhkannya untuk menjadi seorang juara dan penyanyi.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini