nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Label Sempat Larang Sheryl Sheinafia Rilis Lagu Kedua Kalinya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 26 205 1473968 label-sempat-larang-sheryl-sheinafia-rilis-lagu-kedua-kalinya-ylFVIstcYa.jpg Sheryl Shinafia (Foto: Okezone)

JAKARTA – Bicara tentang Sheryl Sheinafia pasti tak lepas dari lagu hits Kedua Kalinya. Tetapi siapa sangka lagu galau Sheryl yang langsung booming itu dulunya sempat dilarang untuk dirilis oleh labelnya.

Ceritanya, Sheryl dinilai masih belum cukup umur saat selesai menulis lagu tersebut. Maklum, saat itu anak bungsu dari 5 bersaudara ini baru akan menginjak usia 17 tahun, sementara Kedua Kalinya menceritakan tentang patah hati yang normalnya dirasakan orang dewasa.

“Itu sekitar umur 16 apa 17. Aku ciptain lagu itu salah satu yang seru juga prosesnya. Di satu sisi pas aku bikin lagu itu, pas aku kasih ke label, label bilang itu ketuaan lagunya. Belum waktunya. Itu aku enggak pernah ceritain deh sebelumnya. Memang itu yang aku rasain. Kecewa, sedih-sedihnya cinta monyet gitulah,” beber Sheryl saat berkunjung ke redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2016).

Sheryl mengakui lagu Kedua Kalinya cukup memiliki arti baginya. Bukan hanya karena lagu tersebut makin mengangkat namanya, namun juga karena Kedua Kalinya membuat gadis kelahiran 4 Desember 1996 ini mengikhlaskan mantan pacar yang cukup membuatnya trauma.

“Cukup bikin trauma. Abis bikin lagu itu, langsung lupa. Sumpah. Emang bikin lagu itu kayak terapi ya. Jadi kayak bikin, jadi, udah. Kayak akhirnya ikhlas gitu,” terang Sheryl.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini