nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Teater Bikin Adrenalin Lukman Sardi Terpacu

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 09:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 25 33 1472610 main-teater-bikin-adrenalin-lukman-sardi-terpacu-suESom1ovJ.jpg Lukman Sardi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Terjun ke pentas teater lewat panggung Bunga Penutup Abad membuat Lukman Sardi gugup. Pemeran Jean Marais tersebut mengaku kesulitasn karena ia bersama dua rekan bintang film lainnya yaitu Reza Rahadian dan Chelsea Islan tak biasa berada di pentas.

"Ya pasti susah. Ini buat aku kesempatan yang sangat menarik buat aku Reza dan Chelsea yang biasa di film ke paggung, sebuah pengalaman luar biasa," terangnya usai gladi bersih pada 24 Agustus 2016.

Pengalaman tidak biasa yang dialaminya membuat Lukman gugup pada proses gladi resik dengan kostum dan riasan lengkap. Ia mengaku adrenalinnya terpacu dan membuatnya kepikiran.

"Nervous banget  karena tadi benar pertama di panggung dengan kostum dan segala macem. Sesuatu hal yang bikin adrenalin munculnya naik turun. Tiba-tiba bisa di kepala, tiba-tiba di perut. Berusaha mensinkronkan ini dialog sudah benar belum ya. Kepikiran," jelasnya di Gedung Teater Jakarta, Jakarta Selatan.

Walaupun demikian, Lukman mengaku tenang karena telah memiliki energi yang sama dengan para pemain lainnya. Ia berharap dalam pentas yang digelar pada 25-27 Agustus 2016 akan berjalan lebih baik dari sebelumnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini