nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prediksi Tulus Pertama Kali jadi Coach The Voice Kids Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 21:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 24 598 1472386 prediksi-tulus-pertama-kali-jadi-coach-the-voice-kids-indonesia-fWe0QLJo4p.jpg Coach The Voice Kidz Indonesia (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Tulus dipercaya untuk menjadi salah satu coach pada ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia bersama dengan Agnez Mo dan Bebi Romeo. Menjadi coach merupakan pengalaman pertama bagi pelantun lagi Pamit tersebut.

Pengalaman pertama, namun Tulus sudah mempunyai prediksi apa yang harus dirinya lakukan. Pria berdarah Minang ini akan menyimak lagu apa saja yang akan dibawakan oleh para peserta.

"Yang bisa saya prediksi, mungkin kita harus lebih menyimak lagu-lagu yang bakal dibawain," ujar Tulus kepada Okezone.

"Karena kan mereka belum seperti orang-orang dewasa yang sudah bisa mengendalikan emosi. Jadi kita harus lebih teliti," timpal Tulus.

Pria 29 tahun ini akan lebih teliti mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan peserta, sehingga anak-anak tersebut memiliki kesempatan yang baik dengan bakat luar biasa.

"Sehingga anak yang punya bakat luar biasa bisa tetap mendapatkan kesempatan walaupun saat tampil mereka deg-degan," tutup Tulus.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini