nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka & Duka Rony Dozer Jadi Supir Taxi Online

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 17:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 24 33 1472197 suka-duka-rony-dozer-jadi-supir-taxi-online-fAtnjB07oo.jpg Rony Dozer (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA- Foto profesi baru aktor Rony Dozer sebagai supir taxi online ramai diperbincangkan oleh netizen beberapa waktu lalu. Saat dijumpai pada 23 Agustus 2016, pria bertubuh tambun tersebut mengaku telah menjalani pekerjaan barunya itu selama dua bulan.

Keikutsertaan dirinya tersebut berawal dari saran kakaknya melihat waktu senggang saat syuting yang dijalaninya.

"Saya ikut taksi online. Awalnya kakak saya pelanggan di situ. Kakak saya bilang, saya kan syuting tiap hari tapi waktunya fleksibel kok, bisa kapan saja yang penting confirm. Saya jalani ternyata enjoy," ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Walaupun demikian, Rony mengaku mentalnya diuji saat harus berhadapan dengan berbagai karakter penumpang. Suka dan duka pun dijalaninya seperti telah meraih 170 trip selama dua bulan bergabung.

"Kalau duka perjalanan yang lumayan jauh. Kita enggak biasa disentak orang. Misalnya salah jalan ditegur agak gimana gitu. Enggak tahu kurang enak tapi balik lagi kita jangan kecewa. Kan gimanapun dinilai lewat bintang banyaknya berapa. Puji Tuhan banyak kok penumpang yang tahu saya," jelasnya.

Selain harus berhadapan dengan teguran penumpang, ia juga merasakan masalah pribadi sebagai supir. Seperti kedinginan, kebelet buang air dan pegal. Walaupun demikian, Rony Dozer tetap merasa bersyukur dengan profesinya itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini