nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Bertemu Krisdayanti, Agnez Mo Dikira Nenek-Nenek

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 07:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 24 33 1471625 foto-bertemu-krisdayanti-agnez-mo-dikira-nenek-nenek-aIKWrqp7Qv.jpg Agnez Mo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Agnez Mo dan Krisdayanti merupakan dua diva industri musik Indonesia yang jarang sekali bertemu. Tapi, dua diva beda generasi ini berkesempatan bertemu beberapa hari yang lalu.

Pertemuan mereka diabadikan KD dalam sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat KD mencium Agnez sementara pelantun Sebuah Rasa itu menutup matanya.

"Nezzzzz apa kabar syyyiiijhhh kamuuuuuu. Jago nyanyinya, keren, dan hits @agnezmo congrats," tulis mantan istri Anang Hermansyah tersebut sebagai caption.

Sayangnya, beberapa netizen mengklaim sempat tak mengenali Agnez dan mengira kekasih Saputra Wijaya itu sebagai nenek-nenek. Penyebabnya tentu saja karena warna rambut baru Agnez yang berwarna blonde-ash grey.

Foto pertemuan KD dan Agnez ini sendiri ternyata menarik banyak perhatian. Lebih dari 18 ribu orang memberikan like mereka pada foto dua solois beda generasi Indonesia tersebut. Tak hanya like, foto itu juga banjir berbagai macam komentar.

"Likenya banyak banget buat foto mimi @krisdayantilemos dan @agnezmo ini," komentar @intan_deisya.

"Sekilas mbak KD kayak nyium neneknya. Pas aku kluk, eh ternyata Agnez," sambung @mama_ichong.

"Yang komen nenek-nenek pada katarak. Justru awal aku lihat fotonya, Agnez di sini imut banget, baby face. Kalau memang enggak suka Agnez, jangan menjelekkan juga. Love mimi dan Agnez," bela @lucijeane.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini