nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posan Tobing Bentuk Label Musik Sendiri

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2016 20:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 23 205 1471363 posan-tobing-bentuk-label-musik-sendiri-TPPgSq7qOd.jpg Posan Tobing (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Posan Tobing kini mulai menekuni bidang baru di industri musik. Selain tergabung dalam band The Winner, drummer satu ini telah membentuk label musik sendiri yang diberi nama Aksen Record.

Saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2016), Posan menjelaskan alasannya membentuk label karena rasa penasarannya. Ia juga menegaskan tidak terjadi masalah dengan label sebelumnya.

"Karena kita kepengin bisa dan penasaran saja. Aku orangnya penasaran, pengin tahu seumpanya punya label sendiri gimana sih? Tetap kita hubungan baik dengan label sebelumnya dan berhubungan dengan label yang lain. Belajar sama mereka karena mereka yang lebih dulu, yang lebih tahu ya aku nanya-nanya," jelasnya.

Selain rasa penasarannya dalam menekuni bidang label musik, mantan drummer KOTAK tersebut mengaku bahwa keinginannya itu telah terjadi sejak lama. Ia mengatakan kalau dirinya senang untuk mencoba suatu hal yang baru.

Walaupun demikian, Posan mengaku telah mengalami beberapa kesulitan dalam menjalaninya. Salah satu yang ia rasakan adalah saat berhadapan dengan pihak yang berkepentingan ditengah waktu pentas tengah berlangsung.

Senangnya kan dari dulu pengin suatu hal yang baru dan yang baru.

"Ya kalau gak kejepit atau dikejar-kejar sama yang mengerikan itu belum tantangan namanya. Jadi tantangan itu dinikmatin saja, dijalanin, di pelajari. Aku percaya banget enggak ada yang enggak bisa di selesaikan kalau kita memang niat belajar," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini