nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tulus Ungkap Alasan Jadi Coach The Voice Kids Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 22 Agustus 2016 21:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 22 205 1470386 tulus-ungkap-alasan-jadi-coach-the-voice-kids-indonesia-RbH1EWOip1.jpg Coach The Voice Kidz Indonesia (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Tulus dipercaya untuk menjadi salah satu coach pada ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia bersama dengan Bebi Romeo, dan Agnez Mo.

Pelatun lagu Gajah ini mengaku sangat tertarik untuk bisa menjadi coach, karena dirinya akan bertemu dengan peserta anak-anak.

"Yang menarik dari The Voice Kids ini kita enggak berhadapan dengan yang dewasa atau seumuran, tapi kita berhadapannya sama anak kecil. Mungkin cara menghadapi anak kecil beda ya," ujar Tulus kepada Okezone.

Selain akan berhadapan dengan anak-anak, Tulus juga menyukai dengan konsep yang disajikan The Voice pada umumnya.

Pria 29 tahun ini mengaku seperti menemukan esensi musik pada awalnya, karena dirinya hanya akan mendengarkan talenta suara tanpa harus melihat dahulu penampilannya.

"Karena konsep The Voice Kids ini kan sama kayak The Voice aslinya kan. Kita dapat impresi dari suara seseorang yang nyanyi tanpa kita lihat dulu wajahnya, terus kalau kita tertarik baru kita tekan tombolnya. Itu kayak membalikkan esensi musik awalnya, benar-benar murni suara. Siapa pun bisa melakukan, selama dia punya talenta olah vokal yang luar biasa," papar Tulus.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini