Hoshi 'SEVENTEEN' Ubah Lagu Anak Korea Jadi Bahasa Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 21 Agustus 2016 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 21 205 1469045 hoshi-seventeen-ubah-lagu-anak-korea-jadi-bahasa-indonesia-4w5yitBkXq.jpg Seventeen (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - SEVENTEEN tak henti-henti memberikan kejutan spesial dalam gelaran SEVENTEEN 1st Fanmeeting Asia Pacific Tour 2016 : Shining Diamond pada Sabtu (20/8/2016) di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

Dalam sesi talkshow dan tanya jawab, masing-masing menerima tantangan dari selembar kertas pilihan mereka yang terpampang di sebuah papan. Uniknya, saat giliran Hoshi, ia ditantang untuk membawakan lagu anak-anak Korea yang berjudul Gom Gom Sae Mari Ga (Three Bears) dalam bahasa Indonesia.

"Papa beruang tung tung ngae, Mama beruang tung tung e, Anak beruang nomu gwieyowo," nyanyi Hoshi.

Keseruan tak hanya dari gubahan bahasa itu saja. Hoshi menunjuk Seungkwan sebagai 'papa beruang', Jeonghan sebagai 'mama beruang' dan Woozi yang memiliki tinggi badan rendah sebagai 'anak beruang'.

Gelak tawa muncul saat Seungkwan tak terima dirinya disebut sebagai 'mama beruang'. "Memangnya aku gendut?" protesnya.

Dibalik itu semua, baik SEVENTEEN dan para Carat tampak puas dan terhibur. Hal itu terbukti dari sepanjang lagu dan aksi panggung grup pelantun Pretty U tersebut selalu mendapat sautan meriah dari para penonton yang memenuhi area.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini