nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta-Fakta Agnez Mo dan CL '2NE1' Miliki Kemiripan Karier

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 20 Agustus 2016 06:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 20 33 1468512 fakta-fakta-agnez-mo-dan-cl-2ne1-miliki-kemiripan-karier-pqtrJYXXSg.jpg Agnez Mo dan CL (Foto: Instagram)

JAKARTA – Bukan Agnez Mo namanya jika tak menjadi perbincangan hangat publik. Yang terbaru tentu saja tentang perubahan penampilannya yang dianggap makin mirip dengan penyanyi K-Pop, CL.

Jika diteliti lagi, kemiripan antara Agnez dan CL sejatinya lebih dari hanya sekedar penampilan. Dua penyanyi bertalenta beda negara ini memiliki kesamaan lain, terutama dalam hal karier.

Kesamaan dalam karier dari Agnez dan CL yang jelas terlihat tentu saja rencana debut Hollywood keduanya. Agnez dan leader 2NE1 tersebut sama-sama berniat untuk mengembangkan karier mereka ke kancah internasional setelah sukses di negara masing-masing.

Agnez memulai langkahnya di Hollywood dengan merilis single Coke Bottle pada 2014 lalu dengan menggandeng Timbaland. Setahun berselang, kekasih Wijaya Saputra ini meluncur lagu internasional keduanya berjudul Boy Magnet.

Sama halnya dengan Agnez, CL pun memilih untuk pelan-pelan masuk ke pasar musik Hollywood dengan merilis single alih-alih langsung album. Pada tahun yang sama dengan Agnez, yakni 2014, CL merilis single pertamanya di Hollywood yang Dirty Vibe dengan menggandeng Skrillex dan Diplo.

Tak berhenti sampai di situ, CL lantas meluncurkan Dr. Pepper dengan lagi-lagi menggandeng Diplo. Pada 2015, pemilik nama asli Lin Chaelin ini kembali merilis single internasional yang berjudul Hello Bitches.

Memiliki cara yang sama dalam memulai karier di Hollywood, CL dan Agnez tetap saja memiliki perbedaan. Jika CL akhirnya resmi debut Hollywood dengan merilis single Lifted pada 19 Agustsu 2016 kemarin, Agnez masih belum memberikan kepastian kapan debutnya di Amerika akan dimulai. Alih-alih merilis lagu debut Hollywood, Agnez malah meluncur sebuah lagu ballad belum lama ini, yakni Sebuah Rasa.

Dengan banyak kemiripan dan perbedaan tersebut, tentu menarik untuk melihat bagaimana masa depan karier serta sepak terjang Agnez dan CL di Hollywood di masa yang akan datang. Tak menutup kemungkinan bagi keduanya untuk berinteraksi nantinya di industri musik Hollywood. Patut dinanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini