nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSSIP #9: Berkat Petisi Netizen, Tiffany SNSD Dikeluarkan dari Program Televisi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2016 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 19 33 1468009 top-gossip-9-berkat-petisi-netizen-tiffany-snsd-dikeluarkan-dari-program-televisi-GUojacNUtV.jpg Tiffany SNSD (Foto: Dok. Okezone)

SEOUL – Kekuatan pengguna media sosial atau biasa dikenal dengan sebutan netizen memang dahsyat. Paling tidak itu yang dialami oleh bintang Korea Tiffany SNSD. Petisi yang dilakukan netizen agar Tiffany keluar dari program televisi Sister's Slam Dunk pun berhasil.

Sampai saat ini masih belum jelas benar apa kesalahan dari Tiffany hingga netizen memintanya keluar dari program yang ratingnya cukup tinggi di Korea tersebut.

Mengutip dari Allkpop, pemilik nama asli Stephanie Hwang dikonfirmasi resmi keluar dari Sister's Slam Dunk. Apalagi, Sister's Slam Dunk merupakan salah satu program variety show favorit andalan stasiun televisi KBS2.

Program ini diisi oleh beberapa anggota tetapnya yakni Tiffany SNSD, Min Hyorin, Ra Mi Ran, Kim Sook, Hong Jin Kyung dan Jessi.

Lewat Program ini membuat Tiffany bisa mewujudkan mimpi Min Hyorin untuk membentuk sebuah girl grup dengan nama UNNIES. Girl group ini telah melakukan debut dengan sebuah lagu bertajuk Shut Up yang memperoleh keberhasilan.

Sayangnya, kontroversi yang dilakukan oleh Tiffany memberikannya konsekuensi yang cukup besar. Yaitu berupa pemecatan atas permintaan atau petisi netizen untuk hengkang dari acara tersebut.

Petisi itu membuat Tiffany resmi meninggalkan program Sister's Slam Dunk.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini