Mario 'KAHITNA' Pilih Ngisi Acara Daripada Jadi Panitia 17an

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2016 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 18 33 1466691 mario-kahitna-pilih-ngisi-acara-daripada-jadi-panitia-17an-WrLNugXsQ2.jpg Mario 'KAHITNA' (Foto: Okezone)

jAKARTA - Momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus tak lengkap rasanya tanpa perayaan panggung hiburan. Setiap daerah berlomba-lomba menggelar acara menarik untuk warganya.

Seperti yang dirasakan oleh Mario Ginanjar. Ketimbang ikut berpartisipasi sebagai panitia acara, ia mengaku lebih memilih untuk menyumbangkan suaranya dalam acara 17an.

"Kalau saya waktu kecil harus pentas, harus menyumbangkan (suara). Saya enggak pernah mau jadi panitia, saya maunya ngisi acara terus," pungkasnya saat dihubungi oleh Okezone lewat sambungan telepon.

Personel grup pelantun Rahasia Cinta tersebut mengaku bahwa dirinya memiliki lagu andalan yang dinyanyikan saat tampil dalam acara 17an. Bersama teman-temannya ia kerap menyanyi dan menarikan lagu dari King of Pop dunia Michael Jackson.

"Lagu wajib (yang dinyanyikan) Michael Jackson waktu itu. Pokoknya apapun lah mulai dari You're Not Alone dan Black or White. Kalau Black or White saya nari-nari sama teman sekampung," tambahnya.

Disamping itu, pada momen perayaan Hari Kemerdekaan ke-71, Mario bersama Kahitna akan menghibur masyarakat Indonesia di luar negeri. Beberapa pekan usai hari perayaan, mereka akan menyanbangi Melbourne, Australia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini