Sibuk Kuliah, Rachel Amanda Ogah Main Sinetron

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2016 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 16 33 1465575 sibuk-kuliah-rachel-amanda-ogah-main-sinetron-yTM1RrSbYf.jpg Rachel Amanda (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pemain sinetron Rachel Amanda kini memang sudah tidak pernah menunjukkan eksistensinya di layar kaca sinetron. Hal itu dikarenakan Rachel tengah disibukkan dengan pendidikannya di bangku kuliah saat ini.

"Jadi sekarang lagi sibuk kuliah, dari dua tahun lalu memang tidak ngambil sinetron karena memang mau fokus di film dan sekarang baru mau lagi," ujar Rachel yang dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/8/16).

Wanita yang tengah duduk di semester lima ini pada awal perkuliahannya mengambil jurusan Kesehatan Masyarakat. Namun ketika merasa tidak cocok dengan ilmu yang didapat, Rachel pun memutuskan untuk pindah jurusan menjadi Psikologi di Universitas Indonesia.

"Jadi cerita awal dulu milih Psikologi alasannya karena sebelumnya aku di kesehatan masyarakat di Universitas yang sama, cuma ternyata enggak betah habisnya enggak cocok sama ilmunya. akhirnya pindah ke Psikologi," ungkap Rachel.

"Pada dasarnya aku suka film dan nulis jadi bisa kali lah ya belajar Psikologi, gue bisa belajar nulis karakter dan cerita. Tapi ternyata setelah masuk Psikologi, wah kayaknya untuk jadi Psikolog seru juga sih, bisa tahu berbagai macam masalah dan karakter orang," tutup Rachel.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini