nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Tiffany 'SNSD' Akhirnya Minta Maaf Soal Insiden Bendera Jepang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2016 07:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 16 33 1464675 foto-tiffany-snsd-akhirnya-minta-maaf-soal-insiden-bendera-jepang-GtrC0p5fwF.jpg Tiffani 'SNSD' (Foto: Youtube)

SEOUL - Tiffany tak ingin kontroversi bendera Jepang yang sedang melilitnya terus berlanjut. Melalui akun Instagramnya, vokalis SNSD ini mengutarakan permintaan maafnya pada publik dan fans.

"Halo, ini Tiffany. Aku meminta maaf karena menyebabkan masalah pada banyak orang karena kesalahanku pada satu hari yang bahagia dan berarti. Aku malu pada diriku sendiri karena mengecewakan orang-orang melalui kesalahan ini dan aku sedang berkaca pada kesalahanku," tulis mantan kekasih Nichkhun '2PM' tersebut di Instagram.

Ia melanjutkan, "Mulai sekarang, aku akan memastikan untuk ingat bahwa banyak orang melihat aksiku dan memperhatikan kata-kataku. Jadi aku akan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang berpikir dalam sehingga hal seperti ini tak akan terulang. Sekali lagi aku meminta maaf pada semua orang karena kekuranganku."

Dilihat dari foto yang diunggah Tiffany di Instagram, surat permintaan maaf itu tampaknya ditulisnya sendiri. Tulis tangan yang rapi tersebut diharapkan dapat menunjukkan ketulusan permintaan maaf pelantun I Just Wanna Dance tersebut.

Sekedar mengingatkan, kontroversi bendera Jepang ini berawal ketika Tiffany mengunggah fotonya bersama Yuri dan Sooyoung usai tampil di konser SMTown di Tokyo, Minggu 14 Agustus 2016. Sebagai caption foto itu, Tiffany menulis kata 'Babes' yang diikuti oleh emoji bendera Jepang. Publik merasa tak terima mengingat secara politik Jepang dan Korea Selatan sedang berselisih paham.

A photo posted by Stephanie, Tiffany Hwang 👑 (@xolovestephi) on


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini