Setelah 15 Tahun, Akhirnya Titi DJ Luncurkan Bisnis Wig

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2016 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 13 33 1463005 setelah-15-tahun-akhirnya-titi-dj-luncurkan-bisnis-wig-qkmbfflpEQ.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi bertalenta Titi Dwijayanti atau yang dikenal dengan nama Titi DJ kini merambah dunia bisnis. Uniknya, Titu merambah dunia bisnis rambut palsu atau wig.

Titi yang ditemui saat launching bisnis wig yang bernama Titi Premium Wig Series ini menjelaskan kepada awak media alasan dirinya sampai meluncurkan rambut palsu.

Pelantun lagu Sang Dewi ini mengaku sejak 15 tahun yang lalu sudah mengenakan wig saat tampil menyanyi, dan itu dirasakan Titi menjadi sesuatu yang efisien ketika rambutnya belum sempat dicuci.

"Awalnya karena saya sering banget kalau lagi nyanyi atau show pakai wig sudah dari 15 tahun. Sering saya kalau rambut lagi lepek, atau belum sempet keramas tapi sudah harus show, sampau akhirnya kalau pakai wig sangat menolong sekali," ujar Titi yang ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (13/8/16).

Sejak saat sering mengenakan wig, Titi sering membeli wig sampai ke luar negeri. Sampai akhirnya anggota 3 Diva ini menemukan pabrik yang mengekspor wig-wig dari Indonesia. Oleh sebab itu, Titi berpikir untuk bekerja sama dengan pabrik itu untuk membuat wig milik dirinya.

"Akhirnya saya cari info dapat lah Nunkot Hair ini partner saya. Tiba-tiba saya punya ide, kenapa saya enggak bikin wig sendiri. Lalu terjadilah mau berbisnis kaya gimana, tapi saya enggak mau cuma jadi model, saya mau mendesain wignya seperti apa, bahannya seperti apa, bentuknya juga," papar Titi.

"Ini bisnis pertama saya selain nyanyi, profit sharing. Jadi berapa wig yang terjual dibagi dua sama partner saya. Ya senang banget akhirnya bisa punya wig sendiri yang sesuai keinginan," tutup Titi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini