Titi DJ Ungkap Alasan Berbisnis Rambut Palsu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2016 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 13 33 1462914 titi-dj-ungkap-alasan-berbisnis-rambut-palsu-XSn1DQnG9Y.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi bersuara merdu, Titi DJ telah resmi meluncurkan bisnis rambut palsu atau wig. Pelantun lagu Bahasa Kalbu ini mengutarakan alasannya memilih rambut palsu sebagai bisnis pertamanya.

Menurut Titi, dirinya ingin memiliki bisnis yang tidak hanya menjual namanya saja. Dirinya ingin berbisnis yang sangat dimengerti olehnya, sehingga Titi bisa terjun langsung dalam bisnisnya tersebut. Oleh karena itu, personel 3 Diva ini sangat merasa cocok jika berbisnis rambut palsu atau wig.

"Terus terang kalau bisnis-bisnis itu saya tipe orang yang enggak bisa pakai nama saja, saya harus terjun langsung. Karena tanggung jawabnya berat banget," ungkap Titi saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (13/8/16).

"Nah di wig ini bisa saya lakukan dengan partner yang bisa saya percaya, karena sudah 30 tahun mengekspor wig ke seluruh dunia. Jadi saya beruntung sekali," lanjut Titi.

Sebelum bisnis rambut palsu ini, wanita 50 tahun ini sempat ditawari teman-temannya untuk berbisnis yang lain, seperti restoran, clothing line, karaoke dan lain sebagainya. Namun, karena merasa tidak mengerti serta menghabiskan waktu yang banyak, Titi pun memilih enggan berbisnis itu.

"Iya sering banget orang-orang ngajak saya berbisnis. Ada yang ngajak bisnis restoran, ada clothing line, karaoke dan segala macam. Nah itu kan harus full time, entar waktunya enggak ada," ujar Titi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini