Kolaborasi Yoo Jae Suk dan EXO Bakal Terkabul

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 12 Agustus 2016 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 12 33 1462000 kolaborasi-yoo-jae-suk-dan-exo-bakal-terkabul-1kV9pTdDct.png Yoo Jae Suk (Foto: Soompi)

SEOUL – Tantangan kolaborasi Yoo Jae Suk dan EXO yang diberikan Kwanghee ‘ZE:A’ dalam program Infinite Challange menemukan titik cerah. Pasalnya, kehadiran presenter berusia 43 tahun tersebut tampak menyambangi agensi SM Entertainment di Cheongdam-dong, Seoul.

Dilansir Dispatch, foto kedatangannya itu telah tersebar luar di media sosial. Ia datang dengan tampil kasual berkemeja dan dipadukan dengan jeans dan sepatu sport.

Pertemuan kedua bintang tersebut menarik perhatian publik sejak siaran Infinite Challange pada Januari lalu. Dalam episode Lucky Letter, Kwanghee menulis sebuah surat berbunyi permintaanya agar Yoo Jae Suk bisa tampil bersama EXO.

Tak disangka, tantangan itu mendapat reaksi positif dari Baekhyun ‘EXO’ saat mereka hubungi lewat sambungan telepon. Hal itu membuat para penonton dan fans memberikan sambutan antusias untuk menyaksikan boygroup dan presenter ternama itu tampil bersama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini