Tyga Mungkin Ditahan Setelah Memberi Kado untuk Kylie Jenner

Fahmi Abidin Achmad, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2016 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 10 33 1459875 tyga-mungkin-ditahan-setelah-memberi-kado-untuk-kylie-jenner-cyBIBCKByJ.jpg Tyga Mungkin Ditahan Karena Tidak Bayar Uang Sewa Rumah di Malibu dan Perusakan Properti. (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Tyga sekarang adalah orang yang paling dicari pihak kepolisian. TMZ melaporkan bahwa surat perintah penangkapan baginya dikeluarkan di California pada Selasa, (9/8/2016), setelah ia tidak muncul di pengadilan untuk mempertanyakan hutang senilai $480.000 atau setara Rp6,3 miliar.

Seperti dilansir Aceshowbiz, pada Rabu (10/8/2016), rapper tersebut seharusnya membayarkan uang sewa pada pemilik rumah di Malibu tapi ia gagal menunaikannya, justru ia meninggalkan beberapa kerusakan serius terhadap properti itu.

Pemilik rumah dilaporkan sangat kesal terhadap perbuatan Tyga, alih-alih membayar sewa rumah dan perbaikan kerusakan, Tyga justru memilih menggunakan uangnya untuk membelikan sebuah mobil mewah untuk pacarnya Kylie Jenner.

Tyga memberikan Kylie mobil mewah Mercedes-Maybach senilai $200.000 atau setara Rp3 miliar untuk ulang tahun ke-19. Kylie terlihat senang mendapatkan hadiah tersebut sehingga mengunggah video Instagram pekan lalu dan berterima kasih kepada pacarnya dalam caption.

"Thank you baby @kinggoldchains," tulisnya.

Meskipun berada dalam masalah keuangan, Tyga tidak pernah berhenti bergaya hidup gaya. Baru-baru ini, ia menyewa sebuah rumah seharga $46,000 atau senilai Rp603 juta akibat diusir dari rumahnya di Hollywood Hills. Ia dituntut karena tidak bisa membayar sewa dan kerusakan di ruang yang digunakan sebagai toko pakaian raja terakhir Mesir, dan mobil Lamborgini-nya pun telah disita.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini