Glenn Fredly Gelar Konser Peringati 30 Tahun Ruth Sahanaya Bermusik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2016 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 10 205 1460494 glenn-fredly-gelar-konser-peringati-30-tahun-ruth-sahanaya-bermusik-KG294dM493.jpg Ruth Sahanaya dan Glenn (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly menggelar sebuah konser bertajuk "Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya". Konser ini dibuat untuk memperingati perjalanan karier bermusik Ruth selama 30 tahun. Konser pun akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 30 September 2016.

Konser tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi Glenn kepada dedikasi wanita yang kerap disapa Ute itu yang sudah ditorehkan untuk membuat musik Indonesia semakin indah.

"Tahun 2016 ini Ruth Sahanaya berkarya selama 30 tahun di musik Indonesia. Dedikasi sudah ditorehkan Ruth Sahanaya di musik Indonesia yang terekam dengan indah," ujar Glenn yang dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Pelantun lagu Kasih Putih ini berharap dengan diadakan konser ini menjadi penggerak untuk generasi saat ini yang bisa mengapresiasi karya-karya penyanyi atau musisi yang sudah lebih dahulu memberikan kontribusi untuk musik Indonesia.

"Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya mudah-mudahan bisa jadi trigger untuk generasi saat ini, bahwa perjalanan musik enggak akan lepas dari orang sebelumnya. Semoga jadi budaya baru dalam industri kita," tutup Glenn.

Konser "Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya" juga dimeriahkan oleh Bob Tutupoly, Yovie Widianto, Aminoto Kosin, Yura, GAC dan Kunokini. Sekira dua jam, Glenn akan membawakan 18 lagu untuk memperingati perjalanan musik Ruth Sahanaya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini