Transformers: The Last Knight Bawa Kembali Crosshairs

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2016 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 09 206 1458897 transformers-the-last-knight-bawa-kembali-crosshairs-o0VeVil3b2.jpg The Transformers (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Sutradara Transformers: The Last Knight kembali menampilkan karakter-karakter yang akan bermain dalam filmnya itu. Kali ini Crosshairs dipastikan akan kembali bergabung dengan tim Autobots bersama Optimus Prime dan Bumblebee.

Crosshairs muncul nyaris sama seperti penampilan pertamanya di film terakhir. Dengan mengandalkan warna hijaunya, karakter ini akan kembali diisi suaranya oleh John DiMaggio.

“Satu-satunya bagian dari dirinya adalah warna hijaunya,” tulis Bay dalam penjelasan foto tentang Crosshairs di Twitter-nya.

Selain Crosshairs, Bay juga menampilkan sosok Drift, Sqweeks, dan Hound. Drift mengalami perubahan besar setelah sebelumnya terbentuk dari sebuah mobil Bugatti biru kini ia menjadi mobil Mercedes-AMG GT R berwarna merah-hitam.

Untuk karakter Hound sendiri, Bay mendeskripsikannya sebagai seorang ballerina mematikan. Dengan penampilan gaharnya, ia siap menembakkan peluru dari jari-jarinya.

“Sang ballerina yang mematikan telah kembali,” tulis Bay dalam foto Hound.

Transformers: The Last Knight dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 23 Juni 2017. Film ini kembali menampilkan bintang-bintang kenamaan, seperti Mark Wahlberg, Josh Duhamel, dan Tyrese Gibson.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini