nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Promise, Dimas Anggara Dikerubungi Lalat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2016 18:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 08 33 1458287 syuting-promise-dimas-anggara-dikerubungi-lalat-EST4jYnW1q.jpg Dimas Anggara (Foto: Instagram)
 

JAKARTA - Terlibat dalam sebuah proses syuting, seorang artis tak selalu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Aktor Dimas Anggara bahkan sempat mendapatkan pengalaman yang tidak begitu menyenangkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh lawan main Dimas Anggara dalam film terbarunya, Amanda Rawles. Amanda menyatakan bahwa saat proses syuting berlangsung, Dimas sempat dikerubungi banyak lalat.

"Waktu syuting di Magelang, Dimas sempat dikerubungin lalat. Dan lalatnya benar-benar banyak dan ngumpul di hutan pinus. itu tempatnya dingin enggak ada nyamuk tapi banyak banget lalat," ujar Amanda Rawles yang ditemui di Kantor Okezone, Senin (8/8/2016).

Meski sempat mengalami pengalaman kurang menyenangkan, namun Dimas Anggara tetap menikmati momen-momen indah di lokasi syuting lainnya di Magelang.

"Di Magelangnya sendiri sebenarnya enak banget. Karena kita dapat lokasi yang enak banget dan bagus banget buat kita yang suntuk di Jakarta," ungkap Dimas Anggara.

Dimas Anggara saat ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah judul film berjudul Promise. Dalam film bergenre drama ini, Dimas Anggara akan bermain bersama aktor dan aktris muda berbakat seperti Amanda Rawles, Mikha Tambayong, dan Boy William.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini