nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSSIP #2: Kriteria Pria Idaman Olga Lydia; Jangan Terlalu Pintar

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2016 18:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 04 33 1454930 top-gossip-2-kriteria-pria-idaman-olga-lydia-jangan-terlalu-pintar-eiKSwJa81A.jpg Olga Lidya (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA -- Olga Lydia  terlihat belum juga memiliki pasangan hidup meski sudah menginjak usia 39 tahun. Ia masih santai menjalani hidupnya dan fokus menjalani karir.

Namun pemain film Ngenest ini memiliki kriteria untuk calon suaminya kelak. Yang terpenting bagi Olga Lydia adalah pendamping hidupnya yang pengertian. Terutama dalam hal karirnya di dunia entertain.

"Kalau pun saya mendapatkan pasangan semoga bisa mengerti kesibukan saya. Laki-laki yang baik, paling standart seperti yang lain, karena enggak bisa pesen di pabrik," ujar Olga saat ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Olga Lydia tak begitu mementingkan pria yang smart. Justru bila sang kekasih lebih pintar darinya, Olga merasa canggung dengan pria itu.

"Biasa-biasa saja. Saya juga biasa-biasa saja, kalau dia kepinteran saya bengong dan bingung," tandas Olga.

Meskipun masih menyandang status jomblo, Olga Lydia mengaku tidak pernah merasa kesepian. Hal itu karena selain Olga fokus berkarir, ia juga memiliki banyak teman yang menghiburnya.

"Enggak sempat (merasa kesepian) sejauh ini banyak temen dan kerjaan, belum banyak kepikiran. Teman ada beberapa yang belum nikah tapi ya sudah fun aja," ungkap Olga.

Olga juga menuturkan bahwa ia tak pernah merasa iri atau pun sungkan saat melihat atau jalan bersama teman yang sudah menikah. Karena menurutnya setiap orang memiliki kebahagiannya masing-masing.

Pemain film Perfect Dreams ini menganggap bahwa memutuskan untuk menikah tidaklah mudah. Banyak tantangan dan masalah yang harus dijalani jika sudah berikrar sebagai suami istri.

"Sama saja, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, kita punya tanggung jawab. Kalau menikah berat juga loh tanggung jawabnya. Tantangannya beda-beda enggak ada jalan yang mudah banget," tandas Olga Lydia.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini