Image

Tanggapan Margot Robbie Tentang Hot Pants Harley Quinn

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2016, 12:45 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 08 04 33 1454819 tanggapan margot robbie tentang hot pants harley quinn GNLui5ClBO.jpg Margot Robbie (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Tak bisa dipungkiri bahwa Margot Robbie tampil seksi untuk memerankan karakter Harley Quinn dalam film Suicide Squad. Salah satu yang menjadi sorotan adalah hot pants yang dikenakannya selama memerankan karakter tersebut.

Rumor yang tersebar mengatakan bahwa kostum yang dikenakan oleh Margot mendapatkan efek tambahan agar terlihat lebih besar karena pada kenyataannya kostum tersebut sangatlah sempit dan ketat.

“Aku tidak tahu tentang itu, (hanya) pernah merasakannya. Kostum itu sangatlah kecil, namun wow aku penasaran jika mereka memang melakukannya. Itu akan menjadi Photoshop yang sangat panjang untuk dilakukan,” papar aktris asal Austarlia tersebut ketika ditanya tentang kebenaran Photoshop untuk kostumnya.

Margot sendiri mengakui bahwa dirinya sangat benci ketika harus mengenakan hot pants dan T-shirt ketat seperti Harley Quinn.

“Tidak. Aku tak suka mengenakan itu. Aku makan burger pada jam makan siang dan kemudian kalian harus melakukan sebuah adegan di mana disemprot dan basah kuyup dalam sebuah T-shirt putih, itu terasa sangat menempel dan kalian sendiri tahu tentang hal itu,” ungkap aktris berusia 26 tahun tersebut beberapa waktu lalu.

Dalam film besutan David Ayer itu, Margot akan berkumpul dengan para penjahat kawakan dari DC Comics lainnya seperti Deadshot, Captain Boomerang, Killer Croc, El Diablo, dan Enchantress untuk melakukan sebuah misi rahasia dari pemerintah. Film ini baru akan ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 5 Agustus 2016. Demikian dilansir dari Independent, Kamis (4/8/2016).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini