Lagu CKDC Sambut Konser D'Essentials of Groove

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2016 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 04 205 1455377 lagu-ckdc-sambut-konser-d-essentials-of-groove-M9UL9uZXAZ.jpg The Groove (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Ada kejutan spesial dari Maliq & D'Essentials dan The Groove. Jelang konser yang diadakan pada September mendatang, keduanya merilis sebuah single kolaborasi yang berjudul Coba Katakan Dengan Cinta (CKDC).

Single garapan musisi Yovie Widianto tersebut merupakan gabungan dari tembang hits keduanya. Judul Coba Katakan dari Maliq & D'Essentials digabung dengan Katakan dengan Cinta dari The Groove. Lagu tersebut dibuat dengan kurun waktu setengah jam dengan pengubahan lirik.

Saat dijumpai di CGV Blitz, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat pada Kamis (4/8/2016), pentolan grup Kahitna tersebut memaparkan tentang isi lagunya. Saat menciptakan lagu tersebut, Yovie membayangkan tentang orang yang ragu-ragu menyatakan cinta.

"Semua lirik baru. Menceritakan ada orang yang ragu-ragu dan memberikan sinyal-sinyal suka tapi cowoknya ragu. Kalau kamu mau bilang suka ya Coba Katakan Dengan Cinta. Kalau suka atau enggaknya, setidaknya semesta cinta sudah mendukung, bisa mendekatkan dengan orang yang disuka," papar Yovie.

Selain sebagai pencipta single kolaborasi dua grup tersebut, Yovie turut berperan menjadi Music Director dalam gelaran konser “D'Essentials of Groove” yang akan diselenggarakan pada 6 September 2016 di Jakarta Convention Center. Sementara itu, lagu Coba Katakan Dengan Cinta (CKDC) sendiri telah dirilis serentak di radio mulai 4 Agustus 2016.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini