TOP GOSSIP #4: Bersolo Karir, Armand Maulana Disebut Mirip Personil Boyband Korea

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2016 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 04 205 1454948 top-gossip-4-bersolo-karir-armand-maulana-disebut-mirip-personil-boyband-korea-SggJnWmWyl.jpg Arman Maulana (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA -- Armand Maulana kini tampil tidak seperti biasanya  saat dirinya mengeluarkan karya melalui single solo.  Penampilan yang berbeda Armand tersebut dinilai masyarakat seperti boyband kpop.

Mendengar hal itu, vokalis grup band Gigi ini tidak masalah jika penampilannya disebut seperti personil boyband. Menurutnya, orang-orang yang mengatakan seperti itua kerena di Indonesia sedang demam musik kpop.

"Enggak masalah sih dinilai kayak kpop, karena kpop di sini lagi nyerang. Jadi menurut gua itu kan pendapat ya, mungkin orang yang ngomong kaya kpop itu orang yang sadar sama kpop," papar Armand yang ditemui di kantor redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Kendati demikian, Armand menjelaskan kalau gaya penampilannya saat tampil bersama band Gigi memakai baju yang ia beli di Jepang dan Korea yang mayoritas baju-baju tersebut digunakan oleh personel boyband. Jadi hal itu dianggap hanya persepsi oleh Armand.

"Jujur ya gua beli baju buat manggung sama Gigi, yang bajunya sangar-sangat gitu gua beli di Jepang sama Korea paling banyak, cuma karena sudah gua mix sama gaya Gigi, jadi orang-orang enggak nyadar, jadi cuma persepsi saja menurut gua," tutup Armand.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini