Titi DJ Pangling Suara Krisdayanti Jadi 'Mahal'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2016 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 03 33 1454401 titi-dj-pangling-suara-krisdayanti-jadi-mahal-gJlccXhqk3.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini Krisdayanti melakuan debut di Negeri Paman Sam dengan merilis dua single andalan berbahasa Inggris yaitu Sleep to Dream dan In Love Again. 

Single terbaru Krisdayanti ternyata membuat Titi DJ pangling. Lagu yang digarap di Amerika tersebut, mengusung genre pop dance dianggap luar biasa.

"Sahabat saya Titi DJ bilangnya nggak ngenalin. ‘Kamu berani keluar dari zona aman'. Dia bilang suka yang In Love Again, ada sentuhan melow dan ballad yang jadi favoritnya," ujar KD di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2016).

Tak hanya sahabatnya dalam trio 3 DIVA, wanita yang akrab disapa KD tersebut juga tak menyadari dengan hasil suaranya sendiri. Hal itu ia sadari saat melakukan rekaman di Studi NRG, yang juga pernah digunakan oleh Celine Dion, Justin Bieber dan penyanyi top lainnya. 

"Saya juga pas lagi rekaman masuk ruang audio 'kok suaranya bisa begini ya?'. Memang suaranya KD khas tapi dua lagu ini memang beda dari sebelumnya," tutup KD.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini